Cornelius Geddy Berharap Bisa Perkuat PSIS Semarang

Mantan pemain Perseru Serai yang menempati posisi gelandang Cornelius Geddy mempunyai harapan besar untuk bisa memperkuat PSIS Semarang kala berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Cornelius Geddy merapat ke PSIS bersama dengan Burhanudin Nihe mantan pemain Persela Lamongan yang biasa berposisi di Bek.

Atas dasar panggilan dari Pelatih PSIS M. Dhofir, Cornelius dan Burhanudin datang ke Semarang guna mengikuti seleksi bersama Mahesa Jenar. Dan kedua pemain pun juga sudah pernah terlihat mengikuti sesi latihan di Stadion Jatidiri.

Kedua pemain tersebut sebetulnya sempat memperkuat Persik Kediri di Turnamen Piala Gubernur Jatim 2015 dan menorehkan juara, setelah turnamen tersebut kedua pemain ini tidak ada pembicaraan lanjutan dengan manajemen Persik sehingga mereka mengadu nasib datang ke Semarang.

Cornelius Geddy pun mengungkapkan keinginanya untuk bisa bergabung dengan Tim yang berjuluk Mahesa jenar ini "Semoga saya bisa memenuhi kriteria pelatih PSIS Semarang dan bergabung bersama tim" kata Geddy.

Dikonfirmasi mengenai kedua pemain ini M. Dhofir membenarkan kedatangan Geddy dan Nihe atas dasar panggilannya. M. Dhofir juga bilang, bahwasannya timnya masih membutuhkan suntikan tenaga yang berposisi di Bek dan Gelandang Sayap.

M. Dhofir pun akan memberikan kesempatan kedua pemain yang baru datang mengikuti seleksi beberapa hari mendatang guna memberikan penilaian dan keputusan apakah mereka layak untuk direkrut manajemen.

Sementara, rencana uji coba PSIS Semarang Vs Perip Pekalongan di stadion Batik,Jum'at 10/4 dipastikan batal setelah Kepolisian setempat tidak mengeluarkan Surat ijin, hal ini disebabkan karena suporter semarang pernah terlibat kericuhan dengan warga pekalongan 2 tahun silam. Dan hal tersebut berbuntut dilarangnya suporter Semarang datang ke Pekalongan tahun 2014.




Related Posts:

Klik Iklan