Cara Alami Mengusir Tikus yang Ampuh

Tikus, merupakan salah hewan pengerat yang menyebalkan, sering merusak saluran instalasi listrik rumah kita. Bahkan tak jarang tikus juga merusah peralatan rumah tangga yang terbuat dari kayu. Maka dari itu kita wajib dan harus menyingkirkan binatang tersebut jauh-jauh dari rumah kita.

Memang dengan cara yang sangat mudah kita bisa membasmi dan membantai tikus dengan mudah yangg berkeliaran dirumah kita, dengan cara memberi racun, akan tetapi terkadang akan menimbulkan derita dikemudian hari bagi diri kita sendiri, yaitu jika tikus mati ditempat yang sulit dijangkau dan ditemukan, makau bau dari batang tikus tersebut akan menyebar dirumah kita, wah... kalau yang ini perlu di pikir dua hingga tiga kali lagi.

Inilah Cara Alami yang Jitu Mengusir TIKUS dari Rumah kita :

  1. Daun Pepermin. Tikus tidak menyukai aroma Pepermin yang dihasilkan daun ini, maka belilah daun pepermin, rajang atau blender seperti membuat jus. campur dengan sedikit air, dan maukkan ke botol spray, semprotkanlah cairan tersebut di area rumah yang sering dibuat lewat tikus atau tempat persembunyian tikus, maka dengan sendirinya tikus akan lari terbirit-birit meninggalkan rumah kita.
  2. Buah Durian, Satu lagi Cara Ampuh mengusir tikus alami lewat aroma bau-bauan. Tikus sangat membenci aroma buah durian, maka langkah pertama Belilah buah durian, buka buah tersebut, untuk daging buahnya bisa dikirim ke penulis, sebab yang kita butuhkan adalah Kulit duriannya. Silahkan anda letakkan kulit buah durian tersebut di sudut rumah anda, maka tikuspun akan menjauhi rumah kita.
  3. Kucing, Pasti anda semua sudah banyak yang mengetahui bahwa Kucing merupakan musuh besar dan bebuyutan bagi tikus. maka peliharalah kucing guna menakut-nakuti tikus.
  4. Cara Alami yang ampuh mengusir tikus kali ini cukup unik, jika anda memasang jebakan penangkap tikus, dan berhasil menangkap tikus sang target, maka jangan bunuh tikus tersebut, tapi berilah warna yang mencolok pada badanya dengan menyemprotkan cat yang berwarna mencolok, maka tikus tersebut akan berkomunikasi dengan sesama jenisnya, dan membuat tikus lain jera untuk menyinggahi rumah kita,berlaku juga buat Tikus Negara (Koruptor) mungkin perlu di lakukan hal yang serupa, hehehe
  5. Memelihara jangkrik, kenapa bisa dengan kita memelihara jangkrik merupakan Cara Jitu Mengusir Tikus yang ada dirumah. Mau tau jawabannya ? Jawabnya karena tikus tidak menyukai tempat yang bising dan ramai, suara jangkrik tersebut akan membuat kegaduhan bagi tikus, maka dengan sendirinya dia akan meninggalkan rumah kita,
Itulah beberapa Cara Alami Mengusir Tikus yang Ampuh, semoga berguna bagi para pengunjung dan pembaca,

Related Posts:

Klik Iklan