Bantai Persiwa PSIS Mendekati ISL

PSIS Semarang, bermain di Jatidiri dan demi menjaga asa ke ISL, Mahesa jenar bermain dominan sejak menit awal. Alhasil tak membutuhkan waktu lama, pada menit ke 8 PSIS berhasil membobol gawang Persiwa melalu Gool ciamik M Yunus.

Meski sudah unggul, PSIS tak menurunkan tempo pertandingan, tim kebanggaan kota Semarang ini terus membombardir habis-habisan Persewa sebagai Tim tamu. hingga turun minum kedudukan 1-0 untuk keunggulan PSIS.

Memasuki 45 menit babak kedua, PSIS semakin menggila, penguasaan bola pun dikuasainya, pada menit ke 50 demi menambah daya gedor dan fareasi serangan Tim pelatih menarik keluar pencetak Gol pertama PSIS Semarang "M. Yunus" digantikan Hari nur, strategi inipun tak sia-sia bahkan serangan PSIS Semarang semakain bervareasi dan atraktif.

Baru bermain 5 menit, Hari Nur membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol pada menit 55 PSIS pun kian menatap ISL, 2-0 untuk Mahesa Jenar. 

Aksi berlian Hari Nur tak berakhir disini pada menit ke 64 dia berhasil mencantumkan namanya pada papan skor pencetak gol, semakin melenggang PSIS dengan 3-0 tanpa balas. Belum puas dengan skor tersebut punggawa PSIS nampaknya semakin menekan pertahanan Persiwa Wamena. 

Selang 2 menit membobol gawang Persewa lagi-lagi Hari Nur memaksa penjaga gawang Persewa memungut bola dari dalam gawang, Malam ini hari Nur benar-benar menjadi super star PSIS dengan mencetak Hatrick pada menit 66 dan memaksa tim tamu tertinggal lebih jauh 4-0.

PSIS pun nampaknya belum puas dengan kunggulan 4-0 atas Persiwa, serangan demi serangan pun terus menerus di gelontorkan di jantung pertahanan tim tamu, pada menit ke 80 Ronald Fagundes dihadiahi Kartu Kuning oleh wasit, karena pelanggaran yang cukup keras. Walau demikian semangat anak pasukan Mahesa Jenar tuk menapakkan kaki ke ISL pun tidak mengendur al hasil pada menit terakhir 89 PSIS pun lagi-lagi membobol gawang Persewa kali ini melalui gol cantik Dani.

Hingga peluit terakhir berbunyi, skor tetap tidak berubah, PSIS Semarang (5) Vs (0) Persewa. dan dipastikan PSIS Lolos ke Semi Final.


1. PSIS Semarang 5 3 2 0 14-5 11*
2. PSS Sleman 5 3 2 0 10-4 11*
3. PSGC Ciamis 5 1 1 3 6-10 4
4. Persiwa Wamena 5 0 1 4 1-12 1
*Lolos Semifinal

Next Match :
PSS Sleman vs PSIS Semarang
Minggu, 26 Oktober 2014 Kick Off: 15.30


Mari Dukung PSIS Semarang ke ISL.

Related Posts:

Klik Iklan