All Out demi 8 Besar

PSIS Semarang akan bermain All Out demi mengamankan 8 Besar saat pertandingan Derby Jateng melawan PSCS Cilacap di setadion Wijayakusuma, Cilacap Selasa, (16/9/14) malam. Raihan 3 poin dalam derby ini akan membuat Mahesa Jenar aman dari kejaran tim di grup J.

Saat ini PSIS Semarang mengantongi 9 poin dan masih menyisakan 3 Pertandingan termasuk pertandingan melawan Tim Nusa Kambangan julukan PSCS Cilacap, sedangkan tim yang lolos untuk partai 8 besar di Grup J hanya 2 tim.

Jika dalam derby ini PSIS bisa meraih kemenangan atau minimal seri maka sudah bisa dipastikan akan mendapatkan satu tiket dari dua tim yang akan berlaga di 8 besar. dan PSIS sendiri akan menyisakan 2 pertandingan sisa dengan lebih rileks.

Dari hasil rapat antara pengurus, manejemen PSIS tidak mau gambling. Makanya kami harus bekerja keras untuk mencuri poin saat bermain tandang di Cilacap malam ini.

Tim PSIS Semarang sendiri pada hari ini sudah berada di Cilacap dengan membawa 18 pemain kecuali Franky Mahendra, Welly Siagian dan kiper ketiga Fajar Setya. Baik Frangky maupu Welly masih didera cedera. Jika Mahesa Jenar bisa menang hari ini, maka PSIS akan aman tanpa mengandalkan hasil pertandingan dari Tim lain. "Lolos lebih cepat akan lebih bagus" karena tim grup J akan bermain saling membunuh yang dikarenakan persaingan poin sangat ketat, dan kesempatan lolos masih sama-sama terbuka.

Berjuanglah PSIS, kami akan bantu dengan Dukungan Do'a. PSIS Go 8 Besar >>> Go ISL


Related Posts:

Klik Iklan