Lini Belakang PSIS jadi Pantauan Utama

Lini Belakang PSIS Semarang menjadi pantauan utama perbaiakan manajemen guna kemulusan untuk lolos ke ISL. Pasalnya, dalam beberapa kali partai tanding yang sudah dilakukan tim yang berjuluk Mahesa Jenar ini selalu mengalami kebobolan dengan proses yang sama. Kala menjamu PERSIKU Kudus para pemain belakang terlambat turun karena keasikkan menyerang, sehingga bola pun harus bersarang di gawang PSIS.

Kasus yang sama pun juga terjadi saat melawan Persis Solo, karena terlambat mengantisipasi serangan lawan, akhirnya striker Laskar Sambernyawa Yanuar Ruspuspito dengan mudah melesakkan bola dan merobek gawang PSIS Semarang.

Usai melawan Persis Solo, anak-anak PSIS diliburkan 4 hari, dan pemain diwajibkan bergabung guna melakukan sesi latihan Senin 19 Mei 2014 hari ini.

Menurut manajemen, prestasi tim kebanggaan wong semarang ini cukup memuaskan, koordinasi antar lini dan kerjasama antar pemain selalu mengalami peningkatan, cuman kita hanya kurang beruntung saat menghadapi Persis Solo.

PSIS Semarang sendiri masih mempunyai cukup waktu guna menghadapi putaran kedua. Laga berikutnya akan dilakukan Home menghadapi Persis Solo dan akan digelar tanggal 31 Mei 2014.

PSIS Semarang

Related Posts:

Klik Iklan