4 Bahan Alami AMPUH Tangkal Gigitan Nyamuk

Gigitan Nyamuk, selain menyebakan bentol dan gatal pada kulit, juga bisa menyebabkan beberapa penyakit berbahay, yaitu Demam berdarah dan Malaria. Tak jarang pula si korban hingga meninggal dunia.

Untuk melindungi keluarga dari Gigitan Nyamuk, tak jarang anda menggunakan bahan kimia yang justru juga membahayakan kesehatan keluarga anda, padahal tanpa anda sadari ada beberapa bahan alami yang ampuh untuk mengusir dan mencegah gigitan nyamuk berada di sekitar kita dan sering kita jumpai.

Pada postingan kali ini, Media Semarang akan berbagi 4 Bahan Alami Ampuh Tangkal Gigitan Nyamuk :

Minyak Lavender
Minyak ini memiliki aroma bau khas, yang berfungsi ampug mengusir nyamuk. Bahkan Minyak Lavender terbukti sebagai pengusir nyamuk Alami. Anda bisa mengoleskan secara merata minyak ini ke bagian tubuh guna menangkal gigitan nyamuk pada keluarga anda.

Ragi
Pasti anda tidak menyangka bahwa ragi merupakan bahan alami yang sangat handal menangkal gigitan nyamuk. Cara nya dengan mencampurkan ragi dengan air hangat pada sebuah botol, kemudian lubangi kecil-kecil botol tersebut. dan letakkan di area yang rawan nyamuk dirumah anda. 

Merica Hitam
Merica hitam yang dicampur dengan air hangat juga ampuh menangkal gigitan nyamuk.

Teratai
Menanam Teratai juga salah satu cara menangkal gigitan nyamuk yang akan menghantui keluarga anda, sebab menurut beberapa penelitian, teratai air membantu membunuh jentik nyamuk, sehingga bisa mengurangi populasi nyamuk.

Semoga postingan 4 Bahan Alami Ampuh Tangkal Gigitan Nyamuk bisa bermanfaat bagi anda. Buktikan >>> Share sehingga bisa membantu kita semua.




Related Posts:

Klik Iklan