Suntikan Dana Segar PSIS

Sebelum kompetisi Devisi Utama Liga Indonesia bergulir, tim kebanggaan wong semarang PSIS akan mendapatkan suntikan dana segar guna mengarungi kompetisi Devisi Utama tersebut.

Sebuah perusahaan air minum kemasan sudi dan siap menjadi sponsor PSIS Semarang, dan dengan bergabungnya perusahaan ini maka dengan demikian ada dua sponsor yang sudah masuk untuk PSIS. Sebelumnya Yahama Motor telah membubuhkan tanda tangan, sedangkan untuk pembubuhan tanda tangan perusahaan air minum ini belum bisa dilakukan sekarang, mengingat dalam-masa-masa pemilu.


Direktur Utama PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi menuturkan, dengan air minum kemasan sudah deal, hanya tinggal tanda tangan saja. Logo dari perusahaan itu nanti akan mengisi di bawah nomor punggung di belakang jersey.  

Namun, penandatanganan kerjasama itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. "Kan masih kampanye, jadi nunggu sampai pertengahan April. Kalau saat-saat ini nanti dianggap politis," ungkap pemilik nama asli AS Sukawijaya ini.

Dia belum bersedia membeberkan kucuran dana yang akan diberikan oleh perusahaan tersebut. "Nanti pasti disampaikan, saat penandatanganan kerjasama," jelas dia.

Manajemen PSIS Semarang saat ini masih  terus mencari sponsor untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama 2014. Sebab pengurus menargetkan pendapatan dari pihak ketiga ini hingga Rp1 miliar.
Sementara, pendapatan dari sponsor belum mencapai target.

Terkait dengan pihak perbankan dan perusahaan makanan kemasan di bagian depan jersey PSIS yang sempat dijajaki, sampai sekarang belum deal.                  

Menurut Yoyok keberadaan sponsor sedikit membantu keuangan Mahesa Jenar. Namun demikian, dia menegaskan bahwa tanpa adanya banyak sponsor, skuad PSIS tetap akan melakoni
kompetisi sampai akhir.

"Kita tidak pernah memaksa, karena kerjasama ini sama-sama menguntungkan. Tanpa sponsor pun, kita tetap akan sampai finish," paparnya



Related Posts:

Klik Iklan