PSIS, Terus asah Pemain Sayap

Tim Pelatih PSIS Semarang terus bekerja keras demi memperbaiki kinerja tim Mahesa Jenar demi mengarungi kompetisi Devisi Utama Liga Indonesia 2014. Hingga postingan ini dibuat, PSIS masih memiliki kelemahan yakni pada barisan depan dan tengah, tentu hal ini sebuah pekerjaan rumah bagi pelatih. Sebab, lini depan merupakan hal yang vital karena tumpuan bagi tim manapun untuk mecetak gol.

Dalam tiga kali laga uji coba, lini depan Mahesa Jenar memang tumpul. Saat dijamu PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang beberapa waktu lalu, Laskar Dampo Awang  berhasil menahan imbang PSIS 0-0. Kemudian pada laga uji coba sebelumnya dengan PSIS amatir, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Dua gol Mahesa Jenar diborong oleh dua pemain tengah, masing-masing Andi Rohmad dan Boas Atururi. Sebelumnya saat latih tanding versus PS AD di Stadion Citarum, PSIS hanya menang tipis 1 : 0, itu pun melalui tendangan penalti Gipsy Salaita.

''Selama ini kalau dilihat dari uji coba, finishing touch dan crossing dari samping sayap yang kita lihat itu yang kurang. Akan kita perbaiki crossing-crossing itu, kemudian transisi dari menyerang ke bertahan.

Related Posts:

Klik Iklan