PSIS Terancam Kehilangan Alcorse

SEMARANG. Proses perekrutan Striker asingJulio Cesar Alcorse sudah memasuki tahap negosiasi. Pada pertemuan pertama belum menemukan titik temu antara manajemen dan pemain Argentina ini.

PSIS pun akan terancam kehilangan Alcorse bila negosiasi yang kedua juga mengalami jalan buntu. Pihak manajemen dan Alcorse belum ingin mempublikasikan nilai kontrak yang diminta. Akan tetapi kabar yang telah beredar,eks Persijap Jepara ini meminta dua kali lipan atas anggaran yang sudah disiapkan manajemen PSIS Semarang.

Hal tersebutlah yang memaksa manajemen memikir ulang untuk memiliki Alcorse. Namun kedua belah pihakbersikap fleksibel, manajemen pun menunggu perkembangan pada pertemuan tahap kedua.

Sedangkan striker jangkung tersebut juga tak mau terburu-buru meninggalkan kota Semarang, tetapi lebih memilih masih berlatih bersama Fauzan Fajri Cs di Stadion Jatidiri.

Harga Alcorse masih terlalu tinggi untuk PSIS, tetapi hal tersebut merupakan suatu hal yang biasa, karena masih penjajakan tahap pertama. Yang terpenting masih ada niat untuk bernegosiasi, Ujar manajemen Tim PSIS Semarang.

Mahesa Jenar pun telah menyiapkan skenario guna memikat Alcorse bergabung dengan PSIS.Yaitu, pertama, melakukan pendekatan personal dengan pemain agar ia lebih melunak. Apabila hal tersebut masih Gagal, maka manejemen mencari striker asing lain yang sesuai dengan karakter permainan PSIS dan anggaran yang ada.

Pemain Argentina tersebut juga berharap ada kesepakatan antara kedua belah pihak, pasalnya Alcorse juga ingin bergabung dengan tim yang pernah menjuari Liga perserikatan tahun 1987 ini.

Related Posts:

Klik Iklan