PSIS Berburu Striker Lokal

PSIS Semarang. Skuad PSIS Semarang musim ini belum juga komplet. Tim mahesa jenar masih memerlukan seorang pemain lokal yang berposisi sebagai penyerang.

Manajemen PSIS, menyatakan masih melakukan pemburuan amunisi yang diperlukan tersebut. Namun sampau saat ini belum juga menemukan amunisi striker yang berkualitas, manajemen pun akan terus mencari pemain depan yang berkualitas untuk memenuhi sekuad PSIS Semarang.

Meski kickoff Devisi Utama Liga Indonesia 2014 kurang tiga minggu lagi, manajemen tidak mau terburu-buru dalammenentukan pilihan.

Striker lokal yang akan direkrut nanti harus memiliki kualitas diatas pemain yang ada sekarang, minimal setara. Dengan demikian akan membantu pelatih dalam menerapkan strategi permainan. 

Manajemen pun menyadari kalau berburu striker lokal berkualitas lebih sulit dari pada berburu pemain asing, apalagi jika pemain yang diburu tersebut dituntut memeiliki jam terbang tinggi di kancah Nasional. Pemain dengan kriteria tersebut biasanya sudah bergabung ke klub lain, kalaupun ada pemain dengan kriteria tersebut belum bergabung dengan sebuah tim, biasanya dia membandrol harga yang tinggi.

Saat ini, tim pelatih melakukan simulasi pertandingan, mereka membagi anak asuhannya dalam dua tim berbeda. Langkah ini dilakukan karena sangat sulit memperoleh ijin pertandingan uji coba yang dikarenakan saat-saat kampanye legislatif.

Related Posts:

Klik Iklan