Golput Tak Selesaikan Masalah

Pemilu Semarang. Kampanye terbuka Pemilu 2014 sudah dimulai pada Minggu, 16 Maret 2014. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan Pemilu Damai oleh ketua Parpol masing-masing dan diketahui oleh Muspida, dilanjutkan konvoi politik pada Sabtu, 15 Maret 2014 kemaren.

Dari 12 Parpol peserta pemilu, semuanya sangat memaksimalkan ajang ini untuk mempromosikan partai dan calonnya kepada rakyat. Dengan diadakannya sosialisasi dan kampanye terbuka ini dimaksudkan untuk menekan jumplah Goput di Pemilu 2014.

Dari data sejumlah pemilih 1.101.290 di kota semarang, KPU menargetkan bisa mengumpulkan Hak Pilih 76 persen. Dan guna menekan angka Golput, KPU pun juga ikut serta mensosialisasikan dengan berbagai cara, diantaranya memanfaatkan jejaring sosial dan kegiatan rutin dengan cara memberikan pengarahan-pengarahan Pemilihan Umum pada pemilih pemula.

Selogan baru pun juga mulai di sebarkan 

"Gak Nyoblos Ga Keren"

Selogan tersebut ditujukan bagi para pemilih pemula di kota Semarang. Dan bagi pemilih yang sudah terbiasa memilih, Selogan guna menekan angka golput pun didendangkan, yaitu :

"GOLPUT tak Menyelesaikan Masalah"

Semoga cara-cara tersebut bisa menekan jumplah golput di kota Semarang, Apapun partai dan caleg yang anda pilih, yang terpenting bisa memegang aspirasi rakyat, demi kesejahteraan rakyat lima tahun kedepan. Pelajari karakter partai dan caleg dengan teliti, jangan sampai GolPut.

Untuk mengetahui Tips Memilih Calon Legislatif "Caleg". silahkan Klik DISINI mungkin bisa membantu pembaca dalam menentukan aspirasi.

Terimakasih.




Related Posts:

Klik Iklan