"Blogwalking" Pecundang

Di dunia persilatan,,, eh maksdu ku, Dunia perblogger-an tak jarang guna meningkatkan jumplah visitor mereka saling melakukan Blogwalking. Sebenarnya sich menurut saya jika lebih ditindaklanjuti lebih mendalam, blogwalking juga bisa digunakan sebagai sarana memper erat tali persaudaraan sesama Blogger.


Dengan cara mengisi Buku Tamu, Guest Book, ShotMix atau media lainya, para blogger berharap mereka bisa saling bertukar visitor, tp yang menjengkelkan...!!! ada segelintir Oknum yang tidak bijak dalam mengisi Buku Tamu. 

Seseorang atau sebagaian besar blogger, mengisi buku tamu atas blog yang dikunjunginya E-mpunya maksud supaya blog yang dikunjungi tersebut melakukan kunjungan balik, dengan demikian visitor akan bertambah. (ini sih saya setuju, anggap saja saling silaturrohmi). Akan tetapi ada segelintir Oknum Blog walking yang perlu di musnahkan diri Muka Bumi ini  yang dengan sengaja mengisi buku tamu dengan nama berbeda akan tetapi satu Link Tujuan. Menjengkelkan bukan. Padahal tujuan mengecek buku tamu untuk emngunjungi balik sahabat blogwalking kita, Dan jika dia mengisi Buku tamu kita dengan nama berbeda tp satu link kan bisa menyita waktu kita.

Contoh kejadian :




Yang demikian ini Media Semarang sebut dengan sebutan BLOGWALKING Pecundang.


Gimana jika kalian juga mengalami hal yang serupa...!!!

Semoga sahabat Blogwalking tidak ada yeng demikian, jika ada Semoga dia diberikan petunjuk dan Hidayah oleh Allah SWT.

Cerita ini terkadang nyata, jika ada kesamaan sifat, kesamaan nama, kesamaan tempat, atau sedikit menyindir anda. Kami mohon maaf. waspadalah... Waspadalah...!!!


Related Posts:

Klik Iklan