PSIS Ikat Syafrudin Tahar

PSIS Semarang, akhirnya telah resmi mengontrak Stoper eks pemain PSM Makasar yaitu Syafrudin Tahar. Sebenarnya Syafrudin belum lama datang di kota semarang, bahkan dia pun baru mengikuti beberapa kali sesilatihan dari Tim yang berjuluk Mahesa Jenar ini, berkat penampilannya yang apik disaat mengikuti latihat, aksinya pun membuat kepincut manajemen PSIS.

Berkat penampilannya yang cetar membahana disaat laga uji coba melawan PSIS amatir, tim manajemen langsung merekomendasikan dia. Dengan dikontraknya Syafrudin eks. pemain PSM ini sekarang lengkaplah posisi defender PSIS.

Untuk saat ini, barisan yang masih membuuhkan amunisi pemain adalah striker. Mahesa Jenar sendiri membutuhkan masing-masing satu striker lokal dan satu striker asing demi memperkuat kesolitan tim untuk berjuang lolos ke ISL.

Sebab dua pelamar striker asing sebelumnya yakni Juan Acuna dan Dembele Makan dipulangkan, karena menurut pelatih, permainnya kurang maksimal.

CEO PT. Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi Pun juga masih bingung. Dia belum mempunyai gambaran mengenai striker asing yang akan dipanggil. Dia menegaskan hanya akan merekrut striker asing yang bisa mengangkat performa tim, kalau yang biasa-biasa saja akan saya pulangkan (kata Yoyok).

Related Posts:

Klik Iklan