PSIS Semarang Waspadai Kebangkitan Persipur

PSIS waspadai kebangkitan Persipur 5/5/13.

SEMARANG, tak ingin pola permainan mudah dibaca oleh lawan eks paltih PON Jateng Firmandoyo akan menerapkan gaya permainan yang berbeda kala dijamu Persipur, dia akan mengintruksikan anak asuhannya untuk bermain menyerang dan menekan dari menit awal.

PSIS Semarang "Laskar Mahesa Jenar" memiliki kenangan kisah manis saat berhasil melibas Persipur 7-0 kala bermain di Jatidiri pada putaran pertaman. Firmandoyo sadar kalau kemenangan tersebut tidak mudah diulang. Ditangan Pelatih baru Sahala Seragih Laskar Petir julukan bagi Persipur sudah bisa dipastikian akan menerapkan pola permainan yang berbeda pula.

Menyerang sejak awal pertandingan, presing ketat dan bermain lebih aman akan di instruksikan oleh pelatih Firmandoyo kepada anak asuhannya, demi memuluskan target menang saat bertandang dengan Persipur dan langkah awal untuk memuluskan targer bermain di IPL.

Saat laga melawan Persipur, PSIS tidak akan bisa turun dengan kekuatan penuh, karena sejumplah pemain pilar diragukan absen dan bisa main. Bek Asing Morris Power dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning, Iswandi Dai mengalami cedera tulang rusuk,  dan Fauzan Fajri terserang penyakit.

Sang Pelatih PSIS Semarang pun sudah menyiapkan pemain pengganti. Seperti, Rico Fernanda dan Ipan Priyanto pada posisi Bek. Diposisi gelandang dipercayakan kepada Rizky Zulian dan Vidi Hasiholan. Adapaun untuk pemain asal Brasil Adisson Alves dan Ronald Fagundes tetap diandalkan sebagai pengatur ritme serangan.

Tak Remehkan Lawan
Kemenangan telak 7-0 pada pertandingan di Stadion Jatidiri Semarang tidak boleh menjadikan tim Mahesa Jenar jumawa. Pelatih Firmandoyo berpesan kepada anak asuhannya akan kebangkitan Persipur Purwodadi dan lebih-lebih bakal calon musuhnya akan bertanding dihadapan pendukungnya sendiri.

Related Posts:

Klik Iklan