LEKER Semarang

Bagi warga Semarang siapa yang tidak mengenal LEKER. Cemilan yang satu ini sangat populer dan memasyarakat di kota Lunpia yang biasanya dijajakan secara berkeliling di kampung-kampung, harganya pun sangat ekonomis dan biasa di nikmati dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua. Dan dengan seiring perkembangan jaman Leker tidak hanya berasa Pisang, coklat dan keju, bahkan diera sekarang tersedia rasa yang unik atau baru.

Penjual leker ternama di semarang bernama Paimo, ditangan pedagang ini hasilnya pun, menu cemilan ringan yang berbahan dasar tepung terigu ini pun menjadi sebuah makanan ringan yang bergengsi, meskipun cara pembuatan dan penyajiannya masih sederhana.

Paimo sendiri selain sangat kreatif didalam penyajian rasa leker, dia juga salah satu pedagang yang kreatif dalam memberikan nama jajanan yang dia jajakan. Dia memberikan nama Leker bikinannya dengan sebutan Paimo's Leker.

Paimo's Leker biasa mangkal di jalan Karanganyar tepatnya didepan SMA Loyola Semarang, rasanya pun sangat bervareasi dan beraneka ragam. Dari, Pisang-Coklat, Pisang-Keju, Pisang-Coklat-Keju, karamel, mayonaise, dan Sosis Muzzarela yang merupakan tambahan bahan didalam pembuatan Pizza.

Dengan bervareasinya rasa, maka Paimo pun memberi harga Lekernya dengan berbagai harga, tergantung dari rasa dari pembeli. Harga termurah Rp.1.000,- hingga harga termahal Rp. 12.000,- untuk rasa Sosis Mozzarela.

Sudah tidak diragukan lagi kelezatan Paimo's Leker, karena sudah banyak pelanggan yang mengutarakan langsung saat ditanya Media Semarang di TKP. Paimo sudah mempunyai banyak pelanggan tetap, bukan hanya dari kalangan menengah, bahkan tidak sedikit pelanggan Paimo yang membeli leker ditempatnya dengan mengendarai mobil mewah.

So pastinya, kalau berkunjung ke Kota Semarang jangan lupa dan jangan lewatkan untuk mencicipi kelezatan Leker Paimo.

Related Posts:

Klik Iklan