Kebun Durian & Wisata Argo "Temu Konco"

Wah... mendengar kata Durian, jadi berkok perut ini, lidah pun jadi melipat serasa ingin memakan buah tersebut. Membahas Buah Durian, di kota Semarang teradapat tembat wisata berupa perkebunan Durian "Kebun Durian Temu Konco" terletak di Gunung Pati Semarang tidak jauh dari Kampus UNNES. Bagi anda yang sedang mencari referensi tempat rekreasi & liburan bernuansa alam, makan lesehan dan menikmati kelezatan buah durian dibawah pohonya yang rindang, wah benar-benar sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan bagi anda.


Temu Konco sendiri merupakan sebuah perusahan di bidang Argobisnis, berdisi sejak tahun 1995 menyediakan bahan rempah dan obat dari obat seperti ; Temu lawak, kencur, kunyit, temu kunci, tanaman akar-akaran, empon-empon dan tanaman obat yang dimanfaatkan daunnya.

Di samping temu obat, Temu Konco juga membudidayakan tanaman produktif. Seperti, durian montong, durian manuk, durian sunan, durian sukun, rambutan, ace, petai, nangka, duwet, anggur jawa dan kopi robusta. Dengan lokasi di Gunung Pati dengan topografi pada ketinggian sekitar 1500 m diatas permukaan air laut, ditambah dengan banyaknya pohon rindang yang membuat  daerah tersebut cukup sejuk membuat tempat wisata Temu Konco ini menawarkan wisata argo bagi warga semarang dan sekitarnya.


Info Kebun Durian Temu Konco :
Jl. MR. Koesbiyono Tjondro Wibowo, Sumur Jurang, Sumurejo, Gunung Pati, Semarang
No Telp : 024-7691723 / 8509881

Related Posts:

Klik Iklan