PSIS vs PERSIPUR Purwodadi 7-0

PSIS Semarang berhasil mencukur habis PERSIPUR Purwodadi dengan skor telak 7-0 pada Minggu, 10 Maret 2013 pada lanjutan pertandingan Grup 2 Divisi Utama Liga Indonesia. Ketujuh Goal PSIS Semarang dipersembahkan oleh Emile Linkers (43), Saiful Amar (59), Robi Fajar N (68, 91), serta Vidi H (80).

Dengan kemenangan telak ini, asisten pelatih Eko Purjianto menilai keberhasilan anak asuhnya merain nilai penuh dengan skor telak, tidak terlepas dari kerja sama team yang ditunjukkan di sepanjang pertandingan, semua pemain juga bisa menerapkan intruksi pelatih selama 90 menit.

Kami mengintruksikan pemain untuk bermain lebih menyerang setelah pemain lawan bermain hanya dengan 10 pemain, alhasil kami bisa mencetak 7 goal. Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada para pemain atas hasil pertandingan ini.

Salah seorang pemain Laskar Mahesa Jenar "Imral Usman" mengaku, kemenangan ini semakin membuat para pemain lebih bersemangat dibandingkan pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan Grup 2.

Di babak pertama Permaianan Anak-anak PSIS Semarang sangat hati-hati dikarenakan menyesuaikan dengan pola permainan PERSIPUR Purwodadi. Pada saat PERSIPUR Purwodadi hanya bermain dengan 10 pemain, permainan anak Asuh Eko Purjianto mulai menggigit, dan hasil akhir, PSIS pun mencabik-cabik PERSIPUR dengan skor telah 7-0 tanpa balas.

Bravo PSIS Semarang.

Related Posts:

Klik Iklan