PSIS Semarang Vs PERSIKU Kudus

Hasil pertandingan antara PSIS Semarang Vs PERSIKU Kudus Senin, 25 Maret 2013  berakhir dengan Hasil seri 0-0  dan kedua team berhak mendapatkan tambahan 1 poin.

Bermain di Stadion Jatidiri Semarang pada babak pertama, kedua team saring jual beli serangan,  kedua kesebelasan terlihat saling menyerang. PERSIKU Kudus juga tak gentar walau main di bawah tekanan 25.000 dukungan Panser Biru dan Snex yg dengan setia memberi semangat PSIS Semarang.

Pada menit ke 24 PSIS Semarang sempat memberikan tekanan, sayangnya Emile Linkers belum juga bisa membobol gawang Persiku Kudus walau posisi dia berdiri bebas di depan gawang. Persiku pun bukan berarti tanpa peluang, beberapa kali kesebelasan asal Kudus ini kerap membuat repot barisan lini pelakang Mahesa Jenar, dan membuat sporter berdag-dig-dug jatungnya.

Karena kekurang tenangan para pemain depan PSIS hasil setengah babak "45 menit" awal pun masih kacamata alias 0-0.

Pada awal Babak kedua dimulai, para pemain PSIS langsung tancap gas dengan menerapkan permainan menyerang, Hingga semua pemain Persiku di paksa bermain ke dalam.

Dengan mengandalkan serangan bali, Persiku kudus pun beberapa kali sempat mengancam Gawang PSIS semarang yang dikawal oleh Catur Hadi Nugroho.

Pertandingan berjalan sangat menarik, sayangnya pada menit terakhir babak kedua, Wasit sempat menghentikan pertandingan sekitar 10 menit, karena banyaknya asap yang masuk kelapangan sehingga mengganggu jalannya pertandingan. Asap ini atas ulah suporter yang kurang dewasa dan tanggung jawab yang membakar petasan.

Setelah dihentikan selama 10 menit, pertandingan pun dilanjutkan, dan hingga peluit panjang babak kedua berbunyi Priiiiiiirtttt...prrriiiiiit...priiittttt, hasil akhirnya tetap 0-0 dan kedua kesebelasan betrhak atas tambahan 1 poin.

Related Posts:

Klik Iklan