Posisi PSIS Semarang Belum Aman

PSIS Semarang, Pasca dipaksa berbagi angka oleh Persiku Kudus 0-0 Senin, 23 Maret 2013 Posisi Tim Mahesa Jenar belum aman untuk melangkah ke Devisi Utama Liga Indonesia, perlu perjuangan ekstra keras untuk mewujudkan impian warga kota semarang.

Pada 27 Maret 2013 Posisi PSIS Semarang memuncaki klasemen semetrana dengan 15 Poin unggul selisih 2 poin dari peringkat kedua PSCS cilacap, akan tetapi Tim kebanggaan warga Cilacap ini masih menyimpan 2 sisa pertandingan.

Jika ingin jalan mulus melaju ke Divisi Utama Liga Indonesia yang di impi-impikan Para Pendukung PSIS baik dari Panser dan Snex, serta warga kota semarang khususnya, PSIS Semarang harus lebih menggigit lagi pola permainannya di Putaran kedua Devisi I Liga Indonesia, baik laga di kandang maupun saat melakoni laga tandang.

Klasemen Sementara PSIS Semarang


















Dengan hasil pada Putaran pertama ini, walau belum sesuai yang diinginkan Posisi Pelatih PSIS Semarang Firmandoyo "Eks Pelatih PON Jateng 2012" masih aman. Karena Pelatih tidak bisa dijadikan satu-satunya alasan atas permainan Laskar Mahesa Jenar kurang maksimal.
,
Alokasi dana dari manajemen juga menjadi salah satu penyebab semua ini, dana yang dialokasikan untuk musim ini hanya 3 milyar. Dengan bandrol dana sebesar tersebut, pelatih tidak leluasa untuk memilih pemain, karena semakin berkualitas permainan seorang pemain, maka dirinya pun akan membandrol harga yg selangit. Bahkan besaran dana tersebut lebih kecil dibandingkan musim lalu yang mencapai 7 milyar.

Saat ini (Rabu 27 Maret 2013 red) manajemen masih menunggu evaluasi pemain dari pelatih. Untuk pembenahan bagian sektor mana yang perlu di perbaiki demi target untuk Promosi ke Devisi Utama Liga Indonesia.

Related Posts:

Klik Iklan