Maskot PILGUB Jateng 2013

Untuk warga Jawa Tengah, tak terasa sebentar lagi kita merayakan Pesta Akhbar Pemilihan Gubernur Jateng tepatnya pada tanggal 26 Mei 2012.

Bagi warga yang berdomisili di Provinsi Jawa Tengah silahkan daftarkan diri anda sehingga mempunyai hak pilih dan ikut serta menyukseskan Pemilihan Gubernur Jateng 2013.

Untuk turut serta menyukseskan Pilgub Jateng 2013 Media semarang akan berbagi tentang Logo/Maskot PIlgub Jateng 2013


Maskot Pilgub Jateng 2013 digambarkan dengan Tokoh pewayangan Gatotkaca. Tokoh ini sangat terkenal dengan kegagah beraniannya dan sanggup terbang.

Tokoh Gatotkaca dalam maskot PILGUB JATENG 2013 tergambar sedang terbang,  dan tersenyum "mrenges" sedang memasukkan Surat suara dalam kotak suara.. Heheheh lucu ya Logo Pilgub Jateng 2013.

"Ayo !!! Sareng-sareng ke Pilgub Jateng" adanya jingle ini menyerukan sebuah ajakan untuk warga Jateng untuk sareng-sareng (Bersama-sama) menuju ke TPS pada tanggal 26 Mei 2013 untuk menggunakan hak suaranya secara Demokratis sehingga menhasilkan seorang pemimpin yang  berkualitas dan bijaksana.


video


Pilgub Jateng 2013 ini akan dilaksakan 3 tahap, yaitu :

  1. Tahap Persiapan, yaitu tahap penyusunan program kerja dan anggaran, so pasti tanpa program kerja dan anggaran Pilgub Jateng tidak akan berjalan dengan lancar.
  2. Tahap Pelaksanaan, yaitu. Tahap pemutakhiran data pemilih, pendaftaraan, dan penetapan peserta Pilgub, pemungutan suara serta pengucapan sumpah janji calon terpilih.
  3. Tahap Penyelesaian, Yaitu. Tahap menuntaskan setiap perselisihan yang terjadi pasca pemungutan suara dilanjutkan pertanggungjawaban KPU terhadap Pemerintah Provinsi Jateng.
Untuk tahap ketiga, harapan warga Jateng semoga tidak ada perselisihan pasca pemilihan umum selesai. Amiin.

Related Posts:

Klik Iklan