Taman Tabanas Semarang

Taman Tabanas Semarang, merupakan sebuah taman yang letaknya berada di Kota Semarang bagian atas, tepatnya berada di Tanjakan  Gombel Semarang tepatnya di jalan Setiyabudi Semarang kurang lebih 8 km dari Tugu Muda Semarang.. 

Di Taman Tabanas Semarang ini pengunjung bisa melihat pemandangan kota Semarang di malam hari, udara yang dingin dan gemerlap lampu yang dilahat dari taman ini menjadikan Taman Tabanas ini menjadi salah satu daya tarik untuk dikunjungi.

Nuansa malam kota Semarang dan udara yang dingin di kota Semarang akan nampak indah dari Taman ini, apa lagi di selingi dengan jagung bakar yang hangat dan segelas kopi, wah bikin betah untuk duduk-duduk, jalan-jalan tuk melihat nuansa malam kota Semarang di Taman Tabanas ini.

Taman Tabanas Semarang ini akan lebih rame pada hari Sabtu Malam atau para kaula muda menyebut dengan Malam Minggu, karena di Taman Tabanas ini banyak sepasang sejoli yang menghabiskan waktu untuk melihat keindahan kota semarang di malam hari. Romantis sekali nich, heheheheheee....

Di sekitar Taman Tabanas Semarang ini banyak juga berdiri restaurant dan hotel, yang menambah indah dan menjadi satu daya tarik tersendiri Taman Tabanas Semarang.

Taman Tabanas sendiri sekarang sudah berubah nama menjadi Gardu Pandang Gombel Semarang, akan tetapi warga Semarang sendiri lebih mengnal taman ini dengan nama Taman Tabanas.

Related Posts:

Klik Iklan