Nasi Ayam Semarang

Satu lagi makanan khas kota semarang yang tak kalah enak dan perlu dicoba Nasi Ayam Semarang dijamin bikin kenyang dan ketagihan. heheheheheee

Gambaran Ringkas Tentang Nasi Ayam Semarang

Nasi Ayam Semarang adalah nasi liwet, yang diberi suwiran daging ayam dan irisan telur rebus, kemudian di siram dengan sambal goreng jipan dan kuah opor, sangat mantap dan pas buat sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Pada umumnya nasi ayam ini tersaji dengan sate usus, sate telur puyuh, dan teh hangat. Wah malah jadi pengen menikmati Nasi Ayam Semarang nich.

Jika anda ingin menikmati Nasi Ayam Semarang sangat mudah di temukan, tinggal meluncur saja ke kawasan Simpang Lima Semarang, disini banyak ditemua penjual nasi ayam, lagi pula Simpang Lima juga sudah identik dengan sebutan Surga Kuliner Kota Semarang. Sebenarnya di kota Semarang ini tidak sulit kok untuk mendapatkan Nasi Ayam, banyak sekali warung-warung yang menyajikan makanan khas kota Semarang.

Apa lagi jika anda ingin menikmati kenikmatan Nasi Ayam Semarang dengan nuansa oriental China, anda bisa langsung meluncur ke Waroeng Sumawis Semarang disini anda akan serasa makan Nasi Ayam di negeri China. Kalo tidak percaya silahkan coba saja sendiri dengan menikmati Nasi Ayam di Waroeng Semawis Semarang


Related Posts:

Klik Iklan