Pengumuman Tebak Skor Berhadiah Pulsa

Wah sangat disayangkan jika akhirnya Indonesia harus kalah dengan Malaysia dengan sekor yang sangat mengejutkan. Huft Garudaku dimana keperkasaanmu.

Tapi tidak apalah, Tim Garuda kita kalah secara Jantan dari Pada Malaysia yang Menang secara jantan, dengan cara seorang Pengecut, dengan Cara yang mencerminkan bahwa Negara Malaysia adalah seekor negara yang kerdil. Kemenangan dia dengan cara menggunakan cara yang picik. Lihat saca Mata Markus Horison beberapa kali di sorot dengan sinar laser oleh Suporter Malayan.

Ku harap AFF bertindak bijaksana dan adil dengan memberikan Sanksi kepada Malingsia, eh salah Maksudku Malaysia.

Mari kita sekali lagi tetap mengadahkan tangan, menundukkan kepala tuk mohon Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan yang Maha Bijaksana, Tuhan yang Maha Adil supaya Garuda tetap diberikan kekuatan sehingga bisa membalas Malaysia.... Amiin

Hasil akhir antara Malaysia Vs Indonesia : 0-3

Peserta Pertama memprediksikan :

SEO Blog Management mengatakan...

Meleysia-Indonesia
0-2
085624585732

Peserta kedua memprediksikan :

Software Corporation mengatakan...

Okey Kunjungan siang nih sobat.....kalo prediksiku
Malaysia VS Indonesia adalah:
1:2
HP. 085 724 129 333

Maju Terus Indonesiaku!!! Kobarkan semangat juangmu Anak Bangsa!!!
Peserta ke tiga memprediksikan :

Difa Irawan mengatakan...

malaysia 1 - 3 indonesia (085722129966)
Peserta ke empat memprediksikan :

Rudhy (GT) mengatakan...

Malaysia Vs Indonesia
prediksi aku 0-3 (0 untuk malaysia & 3 untuk Indonesia)

tp yg aku takutkan ntar klo Indonesia kalah nantinya & gagal merebut Piala AFF mungkin bakalan ada Ricuh di stadion GBK.. tp Doa'n ajha dech mudah2an Indonesia Menang...(Amien) Garuda Di Dadaku kami mendukungmu dengan Doa....

Itulah kawan dan shobat Media Semarang yang telah ikut serta dalam kuis Media Semarang "Tebak Skor Berhadiah Pulsa". Dengan sangat kecewa 2 pulsa Rp. 10.000 yang Media Semarang sediakan untuk 2 orang tidak bisa terbagi. Tapi ga apalah. Bagi Para peserta "Tebak Skor Berhadiah Pulsa".
Buat kawan atau shobat yang sudah meramaikan Kuis ini tetap Media Semarang Berikan Hadiah Kecil yaitu Berupa Back Link dalam Postingan ini.

SEMOGA DI LEG II INDONESIA DAPAT BANGKIT

Related Posts:

Klik Iklan