GARUDA Di Dadaku

Meski negeri kita Indonesia ini masih carut-marut, diterpa berbagai cobaan dari berbagai penjuru lagi. Tetapi GARUDA tetap Didadaku. Lihat saja Indonesia akhir-akhir ini di terpa cobaan dari segala sisi, dari sisi alam pasti masih teringat jelas di ingatan shobat sekalian begitu dasyatnya Letusan Gunung Merapi memporak-porandakan Yogyakarta, Batuk gunung Anak Krakatau membuat panik warga sekitar, belum lagi Tsunami Mentawai, Banjir Bandang di Irian dan yang lebih memalukan lagi cobaan di sisi hukum. Gimana seorang Gayus bisa mencemari hukum Indonesia dengan begitu mudah, seorang tahanan bisa kluyuran, dengan santai dan makan enak. Huft... semoga cobaan negeri ini lekas berakhir.

Kini dibalik itu semua Allah SWT memberikan suatu kenikmatan dengan gemilangnya Permainan Anak-anak PSSI di ajang Piala AFF, bahkan sekarang beritanya melebihi berita Gayus dan Letusan Gunung Berapi Jogja. Alhamdulillah saya bersyukur atas pencapaian dari kerja keras TimNas Indonesia hingga sampai ke Babak Final.

Kini pencapaian anak-anak Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang lebih kondang disebut PSSI diuji sekali lagi melawan Tim Nasional Malaysia yang sudah menjadi musuh bebuyutan negara kita, dari masalah penganiyaan TKI hingga manipulasi kebudayaan kita.

Mari kita Ganyang Malaysia lewat kiprah Tim Nasional Indonesia, Garuda Terbanglah Tinggi di negeri Jiran, tunjukkan keperkasaanmu GARUDAKU... !!!

Dua hari Lagi Tim Nasional Indonesia bersiap habis-habisan untuk mengganyang Malaysia, mari kawan, shobat, bapak, ibu semua kita dukung Tim Nasional Sepak Bola Indonesia "PSSI" dengan DO'A agar Garuda Bisa ganyang Malaysia.

Sekali lagi mari kita dukung perjuangan PSSI dengan dukungan do'a. Garuda buktikan kegagahanmu. GARUDA Di Dadaku berjuanglah engkau, rakyat indonesia sudah kangen dengan Prestasimu.

Related Posts:

Klik Iklan