Blogger oh Blogger

Blogger Oh Blogger. Ada apa dengan dikau.

Suatu hari pada saat Blogwalking ku temukan sebuah Blog dan pada sidebar Blog tersebut tertera PageRank 4. Lumayan juga peringkat Blog tersebut di mata mbah Google dalam benak kecilku. Terbesit sebuah kata dalam pikiran dan hati nurani yang menjadikan sebuah Do'a bagiku Kapan Blogku bisa memiliki PageRank seperti Blog yang sedangku kunjungi ini ya. Ya Semoga saja suatu hari bisa.... Amiin.

Rasa Penasaran kepada Blog yang sedang ku kunjungipun muncul, rasa curiga kepada Blog yang sedang kusinggahi pun membara. Dengan melihat Jumlah Posting, Komentator, Follower dan LINK pada sidebarnya. Kucoba buka situs penyedia layanan Cek PageRank sebuah situs.


Bak petir di siang panas yang bolong... setelah ku cek ternyata PageRank nya cuman nol besar, bahkan jumlah backling yang menjadi penentu mbah google dalam menentukan PageRank suatu situs dibawah jauh dengan backlink yang aku punyai sekarang.

Wahai blogger yang sedang kukunjungi. Kenapa kau pasang batton PR plaksu palsu. Kenapa kau lakukan Pembohonan Publik, kenapa kau lakukan penipuan kepada Visitormu. Apa tujuanmu ? sejuta pertanyaan penuh emosi dan rasa pengen tertawa bergejolak didalam hati...

Huft... apa kau malu dengan Rank asli situs yang kamu punyai ?

Kenapa kau gunakan cara kotor guna meningkatkan jumlah visitor dan komentator pada blog kamu ?

Kenapa kamu ga percaya diri dengan Rank yang kau dapat dengan kemampuanmu sebenarnya ?

Ada kurang lebih 5-6 situs yang memasang batton PageRank Palsu yang dipampang di sidbar. Tak tanggung-tanggung lagi. Si punya blog tersebut melakukan Pembohongan publik, pembodohan publik dengan memasang batton PageRank Palsu dari PR4 bahkan ada yang memasang batton PR8. "Semua situs dengan PageRank PALSU ketemui saat sedang melakukan Blogwalking"

Mari kita luruskan niat kita untuk membuat Blog...!!!

Okelah tidak di pungkiri setiap Blogger di dunia persilatan perBloggeran ini memang salaing memburu dan mengejar PageRank. Tetapi lakukanlah dengan jujur dan kerja keras. Karena jika suatu saat Blog atau situs kita mendapat PageRank dari mbah Google rasa senang, puas atas keberhasilan Blog kita mengejar PR lebih besar dari pada kita melakukan Pembodohan publik.

SALAM BLOGGER INDONESIA...!!!

Related Posts:

Klik Iklan